Selasa, 26 April 2011

Tak ingin smua yg kurasakan terjadi

Saat orang tuaku mengetahui aku sudah berpacaran, sungguh aku tak ingin mereka tau.. Tp apa bleh buat smua sdah terjadi. Skarang justru aku berpikir smua yg aku pilih salah karena ibu aku tdk menyetujuinya. Tp aku sangat sedihhh u/mengikuti perasaan ibuku. Aku ngerasa egois, namun aku berpikir lg khidupanku diatur diriku sndiri, ortu hnya merestui asalkan anak.a bhagia. Tp ortu memang wajib memilih.. Oke kalau emg dia berkata ''psangan hidup dia pasti ortu yg memilih 90% n 10% dia" menurutku itu ga adil, karena dia tidak bisa mengungkapkan apa yg ada dhatinya. Aku mulai tdk yakin ddddngn apa yg aku jalanin skarang, n aku takutttttt sekali kalau kata2 yg aku takutkan akan aku dngar dlm wktu dkat ini. Hati ini mulai tdk tenang n sedihhhh.. Tp aku slalu berpikir positif n mencoba menjadi yg terbaik. Meskipun dia selalu berpikir tdk seperti itu.. I hope all this the best, but broken heart.. Huhuhu. Aku mencoba kuat n tdk ingin mendengar apa yg aku takutkan ini.. Please god, i cannot listen what saying him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar