Kamis, 08 September 2011

awal cinta kita..

Berawal dari pertemuan bisnis MLM yang di ajak sepupuku.. tepatnya tanggal berapanya aku lupa, saat itu aku di ajak lah ke pertemuan tersebut di daerah depok tepatnya di pempek-pempek pak raden. saat itu aku datang terlambat karena sebelumnya aku bertemu dengan management model untuk membicarakan job model dulu di morgo city. dan aku datang ke OPP tersebut karena undangan sepupuku itu benar-benar tidak mengerti maksutnya aku di undang kepertemuan tersebut.. udah datang terlambat dan tidak tau maksut pertemuan itu, pokoknya jadi kayak org bodoh saat itu. hehe..nah, saat aku baru datang dan mendengarkan presentasi tersebut saat itu pula aku mengenalnya.. dia lah yang mengisi closingan pada saat itu. aku baru pertama kali bertemunya. selesai acara tersebut aku di coaching-coaching dengan sepupuku dan yang lainnya. aku bener binggung dan tidak mengerti juga sampai acara selesai pun.. aku dikenalkan sepupu-sepupu ku oleh leader-leader, yang aku tetap bingung kenapa dipanggil leader-leader semua disini. dan saat itu pula awal aku dan dia berkenalan.. lagi lagi dikenalkan sepupuku, kita hanya berkenalan dan dia menanyakan gimana presentasi tadi.. sungguh lagi-lagi aku binggung menjawabnya. haha abis tidak mengerti :D


Dan setelah acara tersebut banyak sekali leader-leader disana sms ku dan menanyakan bisnis tersebut... seminggu berlalu, dia tiba-tiba sms aku.. hahaha sama sekali tidak merasakan apa-apa. kalian tau, dia hampir setiap hari sms in ku. hmmmm aku tidak mengerti maksutnya. dan pada saat itu pula banyak sekali yang sedang mendekatiku juga, karena mereka tau aku baru putus :D lucu ya... tapi lama kelamaan dia makin memperhatikanku sampai aku mulai mengenal dia jauh dari orang-orang mengenalnya, padahal baru beberapa hari kita kenalan. hahaha.. 2minggu saling kenal aku merasa nyaman dengannya, kalian percaya tidak sebelum kita sama-sama berkomitmen berpacaran kita sudah mulai laporan kalau mau pergi kemana-mana, saling perhatian..dan sudah mulai jalan bareng.. hahaha. tapi aku mengakui dia sosok yang dewasa, patut di contoh, motivator, penyayang..


saat-saat dia menyatakan sayang sama aku, saat kita menghadiri pertemuan home sharing jaringannya dia di beji depok tanggal 8juni'11.. saat itu aku di ajak dia membeli makanan karena kita laper. hahaha.. pada saat kita makan hujan deras sehingga kita terjebak dan tidak bisa pulang karena pakai motor.. sumpah saat itu kita akrab sekali, dan setelah hujan agak reda tiba-tiba... dia mengatakan cinta padaku... aaaaaaaaaaa itu sungguh romantis ditengan hujan di warung tenda lagi :D  aku langsung tak bisa bicara apa-apa dan tak percaya dia mengatakan itu padaku.. senang campur binggung deh pokoknya. hahaha

Dan kalian tau, aku menjawabnya saat dia menemaniku casting tepatnya tgl 10 juni '11 dan saat itu pula aku menerimanya. dan.. kita berkomitmen pacaran... yeahhhhhhhhh.. tapi sebelumnya kita sudah berjanji harus pengertian, percaya dan terbuka.. itu adalah kunci jalannya berpacaran.. dan sampai saat ini aku dan dia berpacaran.. dan yang lebih aku senang keluargaku terutama ibu yang selalu menentangku berpacaran dia justru menjadi welcome banget... sungguh senang bangettttttttttttt <3  entah kenapa ibuku bisa berubah seperti itu.. thanks god <3 I finally, found people who love the me and the blessed mother. I hope him the best of the others .. amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar