Kamis, 11 Juli 2013

thanks god, mom n big family to be miss favorite jakarya fair :*

Hai guys kali ini aku akan bercerita kebahagiaanku mendapatkan gear miss favorite Jakarta fair 2013. Berawal mengambil job jaga Toyota di Jakarta fair, awalnya ragu mau mengambil tawaran itu atau engga. Krn kebayang ga si rumah dicilandak trus kuliah trus lgsg jaga smpe jam 10 capenyaa gimana itu yg membuat aku ragu. Tapi dgn bismillah n dgn ikhlas menjalankannya alhmdlillah engga ada sdikit pun penyesalan akhirnya mengambil job trsbut.

Lalu stlh berjalan Jakarta fair 2hr IBU menyuruh aku Ikutan miss Jakarta fair memang Dr sblm Jaga Ibu udh menyuruh aku tp aku Tdk mau karena males hahaha yasudah ternyata IBU sudah menyiapkan smua yg dbutuhkan  data" nya pas Itu adl hri terakhir pendaftaran hahaha sbnrnnya mncoba biar biking IBU senang n menghargai lalu saya daftar via online. Ya ampunnn begitu ribetnya pendaftarannya akhirnya aku kewarnet buat mengefax data" trsbt. Dan kalian tau diwarnet org yg jaganya pun game ngerti n banyak trouble ya Allah saya hampir kesel krn udh Jam 3lewat wktunya brgkt krja :( sampai dii tlp"in IBU. Tp aku berfikir mungkin ini cobaan buat saya n melatih kesabaran saya :)

Stlah Itu malem" pihak panitia menelpon saya untuk audisi bsok krn lolos by foto. Tp ada aja halangan bsok adalah uas CCU yg gabsa dtinggal. Dan aku pun Izin dgn ikhlas kalau Hrus d discualificasion krn tsk Bsa hadir  saat kelas penilain. Tp alhmdlillah mrka mengizinkan. Mungkin me many sudah jalanku :) education is number one for me :) Dan hri k2nya aku dtg stlh pulang Julian. Yaitu pembekalan basic catwalk by keke harun and grooming class bersyukur BSA menjadi bagian Dr miss Jakarta fair byk pembelajaran yg aku sptkan. Trnyata haari ITU sudah mnjadi 50bsar. Alhmdlillah. Dan bsok adl tahap interview Dan aku pun mulai mempunyai tmn. Aku sangat deg deg an krn saingannya begitu cantik n cerdas. Nama aku pun dipanggil utk keruang penjurian deg"an pun smakin cepat. Dan aku pun dsuruh menjelaskan Jakarta fair n Jakarta with speaking English omg kebayangkan degdeg annya kayak miss indonesia . Untung sblmnya udh baca" bahan Jd sdkit bisa hehehhe

Dan malemnya d tlp msuk 20bsar alhmdlillah. Dan disuruh mempersiapkan talent show its so difficult. Finally I take monolog theme  and you know saat Itu pun aku lg uas ya ampun pusingnya bkn main bercabang. But I have motivation do the best for each :) n slalu ingat Allah pasti memberi kesehatan kalau kita ikhlas menjalani smuanya :) so sesibuk apapun kallian jgn lupa menjalankan perintahMU sbg umat yg memiliki agama :)

Semifinal pun tiba pulang uas pun lgsg Gr. Monolog pun baru latihan smlm dgn bermodal bismillah n slalu membaca lahaula smua lancar bahkan IBU pun berkata "lebih bagusan td drpda latihan alhmdlillah. Pdhl aku sudah sngat drop Kern drah rendahku kammbuh Krn kcapean tp slalu berkata dlm hati "lahaula walla kuwata illabillahilayyil adzim, allahumma yassir walla tu'asir kuatkan aku ya allah pancarkann sonar dwajahku, rambutku n tubuhku agar mereka melihatku kagum n faham akan ucapanku" subhallah Allah ksh keajaiban Itu n saya masuk 10 bsar n mendapatkan nilai k2 trtinggi rasanya pengen nangis ga nyangka. N finalpun tiba saya TDK brhrp menang sm skali krn finalis yg Lain jauh lbh bail Dr saya n pendidikan mrka sudah tinggi rata" s2. Tp alhamdulillah saya menjadi miss Jakarta favorite alhamdulillah wasyukurillah...
Thanks all for coming n support. Big thanks with my lovely mom always support me :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar